Sunday 22 June 2014

Terimakasih, Tuhan

#Sambil menunggu anak-anak laporan bahwa mereka sudah kembali ke hotel
#I'm going to express my gratitude to God, tho I know that I just can say it right away to Him. I also know that God does not read my blog. Pokolnya I just want to write this.

-----

Thank God for this opportunity to come here again. Saya suka Singapore bukan karena saya gila belanja. Suka aja sama kota sebersih dan setertib ini. Suka aja ketika dihargai ketika berjalan di trotoar yang nyaman dan ketika menyebrang pun merasa aman karena kendaraan akan berhenti saat mereka tau ada pedestrian yang mau nyebrang.

Thank God for giving me another chance to go to Orchard Road. Sekali lagi, saya berterimakasih bukan karena saya happy bisa ke sana untuk belanja. Saya cuma mau icip si one dolar ice cream (yg skrg harganya jd 1 dolar and 20 cents) itu aja. Keliatan fenomenal itu eskrim betul sampe ketika thn 2012 saya kemari dan ga icip itu eskrim, but got lost in lucky plaza instead, ada temen yang bilang "lo nyesel!". Es krimnya emang enak banget, Tuhan... Saya nyoba yg Raspberry. Sampe pengen nambah, sayang aja perut udah ga kepingin.

Thank God for giving me parents who teach me to be good and responsible. Saya baru aja masuk kamar hotel. Roomate, another teacher from my school, udh nyenyak. Ni baru balik gara2 ngurus perijinan anak2 utk ninggalin hotel. Mengizinkan mereka tu sebenernya adalah keputusan, yg dengan berat hati, saya dan teman2 saya bikin tanpa sepengetahuan leader kita karena kabarnya dia lagi shopping entah di mana. Beneran deh berat, Tuhan.. Ni kan anak orang bukan anak kucing. Main lepas aja malem2 di luar sana kan ga tenang kitanya. Tp di sisi lain jg qt ga bs jg terlalu ngekang mereka; bersama para "anak dewasa" ini mmg banyak tarik ulurnya. Hal ini bikin saya bersyukur punya orang tua yg ngajarin utk selalu tanggung jawab. Pesen Bapak lewat sms sebelum saya berangkat hanya 2 kata: jaga amanah. Iya anak2 ini amanah buat kami2 gurunya. Jadi biar lah itu si bapak bos ke mana. Aku tahu Engkau Maha Adil.

Thank God for all of your mercies. Bersyukur sekali telang Engkau beri kemudahan bagi kami yang sedang safar. Bersyukur sekali atas makan malam yang begiti nikmat, apalagi si bos ga bisa makan itu makanan enak karena kabarnya sedang shopping. Beruntung sekali punya roomate yang mau diajak tukar posisi tempat tidur karena di posisi yg semalam bikin susah tidur karena kedinginan. Berrsyukur sekali kegiatan hari ini relatif lancar walopun td ada guru yg ilang dan HP anak yg hilang, tp kemudian kami berhasil menemukam yg hilang2 itu. Bersyukur sekali karena restoran t4 dinner tdk mengcancel booking kami karena kami telat setengah jam, sehingga ikan bumbu asam manis, cumi-cumi bumbu entah-apa-itu-pokoknya-hitam-tp-pedas-dan-agak-manis, sate ayam yg aneh rasanya, sepotong bakso ikan yg enak, sepotong rendang yang mantap, dan sepotong telor dadar yang enak sekarang bisa berenang-renang di perutku.

Thank God for giving me eyes yang bisa melek lama. Semoga anak2 inget utk segera melapor begitu tiba di hotel sehingga ga perlu melek lebih lama.

Tuhan, aku mohon jagalah anak-anakku yang sedang di Bugis n sekitarnya. Aku mohon jagalah bos kami agar beliau bisa kembali dgn selamat shg jika ada apa2 sama anak2 dia bisa berada di barisan terdepan utk bertanggung jawab. Aku mohon jagalah keluargaku di rumah..

Fragrance Selegi, room 312.
June 22, 2014.

No comments:

Post a Comment

Thank you for reading! I welcome for any comment, but please be good to me: use nettiquete.