Wednesday 23 July 2014

Kita punya presiden baru!

Alhamdulillah 'ala kulli hal.. Indonesia.punya presiden baru dgn proses yang cenderung berjalan lancar :)

Presiden kami bernama Bapak Joko Widodo. Sedangkan wakilnya adalah Bapak Yusuf Kalla. Mereka berdua dinyatakan menang dalam pemilihan presiden yg berlangsung tgl 9 Juli 2014 lalu oleh ketua KPU beberapa jam yang lalu.

Mereka pilihan saya kemarin? Bukan. Jagoan saya kalah. Tapi saya tidak bersedih. Saya rasa justru ini saat yang tepat untuk berbahagia. Rakyat Indonesia nampaknya kian dewasa! Hal yang dikhawatirkan terjadi: kisruh dan huru-hara, tidak terjadi setelah pengumuman KPU semalam. Tidak, setidaknya hingga posting ini saya buat.

Dan menurut saya ini lah saatnya untuk menyampaikan TERIMAKASIH PAK BEYE... atas jerih payah Anda selama memimpin bangsa ini. 10 tahun kepemimpinan yang cenderung smooth tanpa kudeta. Jika ada yang tidak puas atas kepemimpinan beliau, saya rasa wajar. Beliau bukan manusia setengah dewa. Mari kita doakan saja semoga beliau diberkahi Allah sisa hidupnya, diperberat oleh Allah timbangan amal kebajikannya dan diringankan oleh allah amal keburukannya, sehat, dan tetap membangun bangsa dengan caranya.

Sekarang, mari kita berdoa semoga Allah jadikan pemimpin baru kita sebagai pemimpin yang amanah shg negeri yang konon katanya gemar ripah loh jinawi menjadi negeri yang baldatun thoyibatul wa robbul ghofuur.. Semoga Allah berikan padanya ilham untuk memerintah negeri ini tanpa setiran-setiran pihak-pihak yang tak cinta jika Islam maju, tak suka rakyat sejahtera, dan tak mendukung pelestarian alam di bumi ini. Semoga Allah berikan petunjuk pada bapak presiden dan wakil presiden utk menyiapkan kabinet yang kompeten. Dan yang terpenting semoga Allah mampukan tangan mereka untuk mencegah berkembangnya aliran-aliran Islam yang tidak sesuai dgn ajaran Rosulullah..

Itu saja yang kita bisa. Berdoa.

Oh ya, ada lagi: menjadi warga negara yang baik dgn mematuhi undang2 yang berlaku, tidak buang sampah sembarangan, dan bekerja dgn baik sesuai dgn bidang keahliannya.

Semangatttt!!

No comments:

Post a Comment

Thank you for reading! I welcome for any comment, but please be good to me: use nettiquete.